Rabu, 18 Juli 2012

Awas! Ngeseks Dengan Pemain Bola Bertato

Banyak menganggap kalau bercinta dengan seorang olahragawan maka si wanitanya akan merasas terpuaskan nafsu birahinya. Maklum aktifitas yang tinggi seorang atlet bisa dengan cepat memacu libido ngeseknya, bahkan bisa bertahan lama dan mendapatkan klimaks berulang kali.
Hal ini pula yang terjadi di dunia sepak bola baik Internasional maupun dalam negeri sendiri. Tak jarang pemain bola sekaliber Ronaldinho harus ngeseks dengan beberapa wanita terlebih dahulu untuk bisa tampil maksimal. Seperti juga yang dialami oleh Wayne Rooney yang bolak-balik ketahuan selingkuh gagar-gara ingin menyalurkan hasrat libidonya.
Berita miring seputar perselingkuhan pemain bola kian hari semkain santer beritanya, ini dikarenakan para pemain bola sangat susah sekali untuk menahan libidonya. Apalagi bila sanga pacar tidak berada didekatnya, wah, tentu saja hal ini semakin mempengaruhi penampilannya. Maklum seorang pemain akan tampil relaks jika pikirannya tak terbebani olehs sesuatu hal, termasuk nafsu birahunya yang harus tersalurkan jika ingin tampil optimal.
Tapi apa jadinya bila seorang cewek ngeseks dengan seorang pemain bola bertato. Tato ditubuh tak ada pengaruhnya dengan kehidupan seks, namun kalau hal itu dilakukan ditempat yang benar-benar mencerminkan rasa seni yang tinggi terhadap apresiasi seni tentu tak masalah. Tapi kalau dilakukan di tempat yang terlarang seperti organ vital (Penis dan Vagina) tentu akan mengundang decak kagum atau bisa tercengang kaget dibuatnya.
Tato dengan gambar-gambar atau sekedar tulisan adalah bentuk apresiasi seni atau untuk sekedar mengenang agar selalu ingat bahwa itu merupakan jalan hidup kita.
Ada seorang cewek yang curhat ketika mengetahui cowoknya seorang pemain bola mentato sebuah tulisan di penisnya. Maklum ketika melihat tubuh pacarnya yang bidang datar di dadanya bertuliskan sposnsor Reebook, karena dulu karirnya di dukung oleh pabrikan terkenal tersebut.
Bahkan ketika sang pacar membuka celananya cewek tersebut sangat kagum sekali karena dipaha sebelah kanannya tertato tulisan NIKE sebuah produk terkenal dari Amerika Serikat.
Namun ketika membuka celana dalamnya dan akan melakukan oral seks mendadak sicewek ini sangat marah banget karena di penis sang cowok bertuliskan AIDS. Tentu hal ini membuat tanda tanya besar, apa benar pria yang dipacarinya ini pernah mengidap AIDS seperti yang pernah dialaminya dan merupakan bagian dari jalan hidupnya.
Melihat gelagat ceweknya yang mukanya merah padam membuat cowok tersebut segera merangkulnya untuk memenangkan emosi cewek tersebut. Dengan kata-kata yang halus cowok tersebut menjelaskan maksud dan tujuannya mentato dipenisnya. “Sayang jangan marah dulu dong, coba kamu panjangkan penisku disitu tertulis kata ADIDAS, bukan AIDS, Kamu lihatnya kan tak sepenuhnya,” ungkapnya sembari ketawa.cat

 sumberhttp://www.lensaindonesia.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...